Selasa, 09 Oktober 2012

MPI DPD KNPI MEDAN : WALIKOTA MEDAN TIDAK RESPECT KEPADA PEMUDA

Dalam sebuah kesempatan silaturahim syawal dan halal bi halal pemuda di kota Medan pada bulan syawal tahun 1433 H atau tahun 2012 M yang lalu, sekretaris MPI DPD KNPI Medan H. Hendra Cipta, SE dalam kata sambutannya menyatakan bahwa pemuda merupakan stake holder pembangunan daerah di Kota Medan, peran kaum muda sangat strategis dalam mendukung seluruh program pembangunan yang direncanakan oleh pemerintah kota Medan,oleh karenanya sudah sewajarnya jika Walikota Medan memberikan ruang yang cukup bagi seluruh komponen pemuda di daerah ini.
Pemuda seyogyanya tidak hanya dijadikan bumper dan alat perjuangan dalam perebutan kepala daerah tetapi menjadi komunitas yang kuat di setiap moment sosial. Pemuda terkesan diacuhkan oleh Walikota Medan karena dalam beberapa kali kegiatan pemuda yang digagas oleh KNPI Medan sebagai wadah berhimpunnya para pemuda, sang Walikota ini tidak hadir.

"MPI DPD KNPI Medan mencatat bahwa sudah hampir 6 kali berturut-turut Walikota Medan tidak hadir dalam setiap perhelatan besar pemuda" kata Hendra dalam sambutannya.

Untuk itu kami berpesan kepada Bapak kadispora Medan untuk menyampaikan salam rindu dari elemen pemuda di Medan ini kepada Walikota Medan, Mohon disampaikan bahwa pemuda selalu ada dalam perhelatan demokrasi kita, tambah Hendra yang disambut riuhnya tepuk tangan para pemuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...