Kamis, 02 Januari 2014

SOLO ALBUM ENDRA & Friends " KUSATU MILIKMU " RILIS FEBRUARI

Disamping memiliki kesibukan yang cukup padat dalam berbagai kegiatan organisasi sosial dan politik, ternyata H.Hendra Cipta,SE juga memiliki bakat seni yang terpendam. Anak muda yang semasa kuliahnya ini ternyata juga merupakan anak band yang cukup malang melintang di berbagai kampus ternama di kota Medan. 

Dimasa mengecap pendidikan di perguruan tinggi dan disela kesibukan kampus yang sangat luar biasa sebagai aktivis HMI dan Ketua Umum Senat Mahasiswa, Hendra juga Vokalist Band yang beraliran Rock, membawa lagu slank dan dewa19 menjadi menu wajib yang kerap dibawakannya di panggung-panggung musik kampus dan festival, bersama band terakhirnya yang bernama RapBat Blue, mereka membawakan lagu-lagu Deep Purple dan Skid Row.

Saat ini Caleg DPRD Sumut dari PAN ini, Hendra juga membina beberapa komunitas anak-anak muda berbakat di bidang seni musik dan akting. Bersama merekalah album solo perdananya lahir, album musik beraliran Pop Rock ini seluruhnya adalah ciptaan Hendra dan di arransemen oleh personil band Wafer yang telah lebih dahulu melahirkan album mereka.

4 buah lagu telah mereka rampungkan proses recordingnya, yaitu :
1. Kusatu Milikmu
2. Mungkin Kamu Bisa
3. Kala Tanpamu
4. Bukan Cintamu (piano version)

Menurut Dedi Wafer sang produser dan penggagas album solo ini bahwa lagu Bukan Cintamu diharapkan menjadi salah satu hits minimal di Medan ataupun Sumatera Utara bahkan bisa juga ke kancah nasional karena lagunya cukup komersil dan gampang dicerna dan rangkaian promo album telah dipersiapkan oleh tim manajemen berikut video klipnya yang di garap oleh 59 Vision. "Mudah-mudahan album solo ini dapat diterima oleh masyarakat pencinta musik, cukup jarang juga ada anak medan yang mau membuat album solo bahkan mungkin ini yang pertama, biasanya hanya band-band saja yang sering menerbitkan album baik kompilasi maupun full album" kata bassist Wafer ini.

Kusatu Milikmu akan segera dirilis dan lounching pada medio februari 2014 akan datang, segmennya tetap anak-anak muda karena konsepnya adalah lagu-lagu percintaan anak muda dan sepertinya album solo  ini adalah impian yang tertunda dari seorang yang bernama Hendra sebut Dedi Wafer mengakhiri perbincangan kami.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...