Selasa, 28 Juni 2011

SILATURRAHIM DPW PAN SUMUT KE PW MUHAMMADIYAH SUMUT - Tidak Hanya Sekedar Merajut Chemistry

DPW PAN Sumatera Utara melakukan kunjungan silaturrahim ke PW Muhammadiyah Sumatera Utara yang langsung diterima oleh Ketua PWM Sumut, Prof Asmuni bersama beberapa fungsionaris lain diantaranya Sekretaris PWM Sumut, Nasir Wahab, Prof.Ibrahim Gultom, Mario Kasduri, Bahril Datuk, Sarwo Edi dan Shohibul Anshor Siregar, pada hari/tgl: selasa 29 Juni 2010 bertempat di ruang Rapat PWM SUMUT LT.II Gedung Dakwah Muhammadiyah SUMUT Jl. SM.Raja Medan.

Dalam kunjungan silaturrahim tersebut, H. Syah Affandin (Ondim) menyampaikan rasa suka cita yang cukup mendalam atas hubungan yang telah terjalin selama ini antara PAN dengan Muhammadiyah, sebagai anak perjuangan yang dilahirkan dari sebuah ijtihad politik kaum Muhammadiyah pada masa reformasi, maka menurut Ondim sudah sewajarnya PAN memberikan perhatian yang lebih besar kepada Muhammadiyah, meskipun disadarinya bahwa apa yang telah dilakukan oleh PAN sampai saat ini belum begitu memenuhi rasa kepuasan yang maksimal bagi kalangan perserikatan ini.

sedangkan Ketua PW Muhammadiyah Sumatera Utara menyampaikan pandangan independensi muhammadiyah yang tidak berafiliasi secara langsung kepada salah satu parpol yang ada, dimensi yang berbeda antara Muhammadiyah yang sangat concern pada bidang dakwah bagi upaya pencerahan kualitas hidup masyarakat dengan PAN yang berjuang dalam dimensi politik guna meraih kekuasaan untuk mensejahterakan masyarakat,  tetapi beliau sangat memahami adanya hubungan chemistry yang dalam antara Muhammadiyah dan PAN, , dan PAN diharapkan terus melakukan dakwah dibidang Politik karena dari sisi kuantitatif kader Muhammadiyah paling banyak berada di PAN, oleh karenanya beliau mengharapkan kader kader Muhammadiyah yang berkiprah di PAN untuk terus menjaga identitas ke-muhammadiyah-annya, dan diharapkan dimasa mendatang dapat meningkatkan hubungan silaturrahim antara PAN dan Muhammadiyah.

Suasana silaturrahim yang berlangsung secara sederhana dan penuh kekeluargaan itu cukup banyak mendiskusikan berbagai hal menyangkut kondisi Sumatera Utara.

Turut mendampingi Ketua DPW PAN SUMUT, Drs.Parluhutan Siregar (Sekretaris), Usman Hasibuan (Bendahara), Aripay Tambunan,Hapcin Suhairy,Asrul Kidam,H.Hendra Cipta (Wakil Ketua), Soerkani, Suhandi (Wakil Sekretaris) dan A.Fauzan (Wakil Bendahara).
www.dpwpansumut.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...