Rabu, 27 Juli 2011

BESOK, HATTA BUKA KONGRES BM PAN ; Tepis Hanafi Anti Keistimewaan

YOGYA (KR) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Hatta Radjasa, akan membuka Kongres IV Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), Kamis (28/7), di Hotel Saphir. Selain itu, kongres juga di isi tausyiah politik oleh Amien Rais, Ketua MPP DPP PAN.
Menurut Jun Triesna selaku humas, kegiatan tersebut akan diikuti sekitar seribu orang yang terdiri dari perwakilan 33 provinsi beserta kabupaten/kota se-Indonesia. Di samping memilih Ketua Umum DPP BM dan membahas program pemenangan PAN 5 tahun mendatang, kongres kali ini juga sebagai dukungan moril kepada kader terbaik BM PAN yaitu Ahmad Hanafi Rais untuk maju sebagai Calon Walikota Yogyakarta 2011-2016.
Ia menjelaskan, tema yang akan diangkat kali ini adalah ‘Dari Pemuda untuk Jogja Tetap Istimewa’. “Hal itu membuktikan kepada warga Yogyakarta bahwa BM PAN se-Indonesia mendukung keistimewaan DIY, sekaligus menepis isu negatif bahwa Hanafi Rais anti keistimewaan DIY,” ujarnya Selasa (26/7).
Disampaikan, sebelumnya telah dilakukan beberapa acara pra kongres yaitu jalan sehat gratis yang diikuti 18 ribu peserta, dengan doorprize sepeda motor serta hadiah uang puluhan juta rupiah. Kemudian dilanjutkan dengan bakti sosial membersihkan Kali Code dan pengobatan gratis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...