Selasa, 26 Juli 2011

DPW PAN SUMUT PEDULI RAMADHAN

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1432 H, sekaligus HUT Partai Amanat Nasional, DPW PAN Sumut akan menggelar berbagai program yang diantaranya adalah pemberian bantuan sembako dan pemberian santunan kepada hampir 1000 KK. Program ini sekaligus juga menunjukkan komitmen dan rasa kepedulian Ketua DPW PAN Sumut H. Syah Affandin,SH atau yang sering disapa dengan Ondim ini terhadap masyarakat kurang mampu.

Acara yang akan digelar pada hari sabtu 30 Juli 2011 ini diharapkan setidaknya dapat menghibur masyarakat kecil dalam menghadapi bulan yang penuh berkah ditahun ini, segala persiapan sudah dilakukan oleh para fungsionaris DPW PAN Sumut mengingat sudah semakin dekatnya acara pemberian bantuan tersebut.

"PAN sangat bersyukur bisa memberikan sedikitnya perhatian kepada kurang lebih 1000 KK yang kurang mampu, semoga saja semua ini bermanfaat bagi mereka dan di ridhoi oleh Allah SWT " sebut Ondim. Dan sesuai dengan edaran DPW PAN Sumut kepada seluruh DPD yang berada di Sumatera Utara, diharapkan program PAN Peduli seperti ini bisa dilaksanakan di daerah kabupaten dan kota masing-masing, kegiatan kegiatan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat seperti gotong royong, sunat massal dan lainnya.

"ini semua merupakan bakti kami untuk negeri" kata ondim mengakhiri.



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...