Selasa, 05 Juli 2011

KONGRES BM PAN AKAN DIGELAR DIJOGYA.....

DPW BMPAN SUMUT dan seluruh DPD BMPAN Se-Sumatera Utara siap untuk menghadiri Kongres Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) yang rencananya digelar di Jogja pada 25-30 Juli mendatang. Kongres organisasi sayap PAN ini akan diikuti ribuan peserta, yakni seluruh pengurus DPW dan DPD BM PAN se-Indonesia. 

Kongres ini akan menyusun agenda kerja nasional untuk mendukung tercapainya target partai pada pemilu 2014 yang akan datang, disamping juga untuk memilih Ketua Umum yang baru demikian disampaikan oleh Isa Anshari sekretaris DPW BMPAN SUMUT yang didampingi oleh H.Hendra Cipta, Edwin Sugesti, Suartono dan Agus Rizal Nst.

Dipilihnya Jogja sebagai tuan rumah penyelenggaran Kongres BM PAN karena kota ini merupakan bagian dari berdirinya PAN. Selain itu, di Jogja akhir-akhir ini juga mencuat persoalan politik nasional terkait status keistimewaan daerah tersebut tambah Isa.

Ditanya apakah dipilihnya Kongres di Jogja juga sebagai bagian untuk memenangkan calon Walikota Jogja Hanafi Rais yang berpasangan Sekda DIY Tri Harjun Ismaji, Isa menjawab ya sah sah saja hal ini dilakukan inikan bagian dari irama politik yang harus seirama dengan apa yang dilakukan oleh PAN, dan harus diketahui bahwa selain sebagai Calon Walikota Jogja, Hanafi Rais juga Ketua Majelis Pertimbangan DPP BM PAN. katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...