Senin, 28 Mei 2012

Kader PAN Diminta Hindari Konflik

Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengingatkan para pengurus daerah baik provinsi maupun kabupaten/kota untuk belajar dari Pemilu 2009.
Beberapa target pemenangan pemilu yang meleset harus diperbaiki agar membuahkan hasil yang memuaskan pada Pemilu 2014 mendatang. Dia juga meminta jajaran DPW PAN Jawa Barat belajar dari kegagalan dengan melakukan konsolidasi sejak dini secara intensif.“Jangan kenal lelah dan seluruh jajaran partai harus sangat menghindari konflik,”tegasnya di sela rapat koordinasi bersama DPD PAN se-Bandung Raya di Kota Cimahi, Jawa Barat,kemarin.
Kegiatan itu juga dihadiri Sekretaris Jenderal DPP PAN Taufik Kurniawan,Ketua Pedoman Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPP PAN Hafisz Tohir, Wakil Sekjen DPP PAN Ibrahim Kadir Tuasamu Ibnu Biladudin, Ketua DPD PAN Kota Cimahi Dedi Kuswandi, Ketua DPD PAN Kota Bandung Juniarso Ridwan,dan Ketua DPP BM PAN Soni Sumarsono. Amien mengaku sangat yakin bila semua kader bekerja secara sungguh-sungguh,kejayaan PAN di Jawa Barat akan kembali.
“Kita menang di sini (Jawa Barat) bukan sesuatu yang mustahil,”ujar Amien. Sementara itu, Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan mengungkapkan, target PAN mengulang massa kejayaannya di Jawa Barat merupakan harga mati. Bila pada Pemilu 1999 PAN berhasil memperoleh 8 kursi DPR dari Jawa Barat dan pada 2009 Jawa Barat hanya menyumbang 8 kursi, pada 2014 para kader harus solid mengejar target dua digit suara.
“Minimal kita meraih hasil pada Pemilu 1999 dan mengantarkan Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa menjadi presiden,” katanya. Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjutTaufik,para kader harus bekerja sungguh-sungguh. Dia menyatakan,Pemilu 2014 adalah momentum kebangkitan PAN. Ketua DPW PAN Jawa Barat Edi Danardi menyatakan siap untuk memimpin mewujudkan target bahwa Jawa Barat menjadi lumbung suara PAN pada 2014 nanti.
“Saat ini PAN Jawa Barat telah secara intensif melakukan konsolidasi hingga ke ranting-ranting.Tanpa kesiapan infrastruktur hingga tingkat RT, akan sulit bagi PAN untuk memenangi pemilu nanti,”katanya. Sumber : Seputar Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...