Jumat, 01 Juni 2012

KNPI: Andi Mallarangeng Mencoreng Nama Pemuda Indonesia


Tribunnews.com - Kamis, 24 Mei 2012 14:04 WIB


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menilai tindakan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng, telah mencoreng nama pemuda Indonesia.
Karena itu, pihaknya mendesak KPK segera mengungkap dan mengusut tuntas semua perkara hukum yang melibatkan Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat (PD).
"Sebagai menteri yang mengklaim dirinya mewakili aspirasi pemuda, seharusnya tidak terlibat dalam masalah-masalah bangsa, termasuk perkara hukum," kata Ketua Bidang Pertahanan DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Muklis Ramlan, saat mengelar audiensi dengan KPK, di Kantor KPK, Jakarta, Kamis (24/5/2012).
Nama Andi Mallarangeng kerap dikaitkan dengan kasus Wisma Atlet dan Hambalang, sebagai pihak yang ikut menerima aliran dana proyek-proyek di Kemenpora.
"Kami tidak mau menteri yang mengatasnamakan pemuda, lagi-lagi terlibat kasus yang hingga saat ini belum tuntas. Bila Pak Andi Malarangeng memang bersalah, kami meminta agar segera dituntaskan kasusnya, termasuk berbagai kasus yang selama ini menjerat beliau," tutur Muklis.
Hari ini, KPK memeriksa Andi Mallarangeng, terkait proyek pembangunan pusat pelatihan olahraga Hambalang, Jawa Barat. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...