Selasa, 02 April 2013

KNPI Racing Team Medan Ikut Kejurnas Motoprix di Bangkinang

KNPI Medan Racing Team mengikuti seri I Kejurnas Motoprix Region I di Sirkuit Bangkinang, Riau, 23 dan 24 Maret 2013. Keberangkatan tim yang diperkuat pembalap nasional Asep Eko dan manajer Dedek Black dan Ade Permana Putra dilepas Ketua Umum KNPI Sumut Zulham Effendy Siregar ST didampingi owner Agus Suherman SE serta penasehat tim Syariful Adil dan Eddy WS di Jalan Megawati/Halat Medan, Rabu (20/3).
Agus Suherman SE mengatakan KNPI Racing Team Medan direncanakan mengikuti kelas MP1 dan MP2 Terbuka pada semua seri Kejurnas Motoprix Region I (Sumatera) yang terdiri dari tujuh seri.
“Usai dari Bangkinang, tim ikut seri kedua di Padang, seri ketiga di Jambi, seri keempat di Bengkulu sehingga dijadwalkan baru kembali pada 20 Maret untuk kemudian mengikuti seri kelima di Medan.
KNPI Racing Team Medan merasa berterima kasih atas dukungan semua pihak terutama KNPI Medan, Gama Motorsport serta seluruh sponsor.
Zulham Effendy Siregar ST menyampaikan rasa haru dan bangga atas perhatian Agus Suherman terhadap otomotif yang telah membesarkan KNPI Medan melalui jalur otomotif.
Zulham dalam kesempatan itu menyampaikan support dari Ketua Majelis Pemuda KNPI Medan Ir Andi Atmoko Panggabean dan Sekretaris H Hendra Cipta SE atas perjuangan tim KNPI Racing Team.
Ia juga mengungkapkan rasa salutnya kepada Agus Suherman yang telah menyerahkan dua unit sepeda motor dan satu unit mobil operasional untuk melengkapi fasilitas tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...