Kamis, 21 Juni 2012

BEST SINGER INDONESIAN IDOL 2012 : REGINA IVANOVA

Di Indonesian Idol 2012, Regina berhasil memukau tim juri ‘Triple A’ dengan membawakan lagu bernotasi sulit dari penyanyi Adele. Suaranya yang berat membuat penampilan Regina di babak eliminasi lalu, terdengar sangat sexy. Meski pernah mengalami kecelakaan tragis pada tahun 1995 silam yang mencederai kaki kanannya, tidak menyurutkan Regina untuk berkarir di dunia musik. Sebelum ikut Indonesian Idol, Regina adalah seorang penyanyi di sebuah café. Menurutnya, hal ini sangat menyenangkan, karena selain mendapatkan penghasilan, ia pun dapat menyalurkan hobi bernyanyinya.

Berikut beberapa komentar juri indonesian idol 2012 tentang penyanyi ini :

AHMAD DHANI

“ "Sorry ya. Sorry saya harus katakan. Maaf sekali pada semuanya. Bahwa saya harus katakan. Kalau dalam bahasa Inggris Regina Ivanova 'You are the winner'. Saya mungkin mengecewakan beberapa penggemar-penggemar yang lain. Atau mengecewakan penggemar yang nge-vote atau yang tidak nge-vote Regina Ivanova. Tapi menurut saya 'You are the champion, you are the winner. Kamu adalah pemenang Indonesian Idol. Maafkan yang lain yaa. Yang enggak sependapat dengan saya." ”


AGNES MONICA
"Ini baru contoh penyanyi yang luar biasa. Karena kamu membawakan lagu itu enggak trying to hard to sound good. Which is great. Nah itu yang kadang-kadang sebagai penyanyi. Apalagi dengan kemampuan vokal seperti kamu yang kamu sebenarnya mau bawa ke lebih tinggi atau mau improve banyak. Sebanarnya bisa. Tapi kamu melihat jalan cerita dari lagunya. Kemudian kamu juga lihat jalan arransemennya. Itu yang susah untuk seorang penyanyi agar bisa kawin sama musiknya. Bukan hanya itu saja kamu sangat dewasa ” 


ANANG HERMANSYAH

"Aku cuma bilang adalah begini. Kemampuan kamu hari ini rakyat Indonesia yang mengikuti Idol adalah kamu menyanyi sebenarnya sudah sangat luar biasa. Kalau mungkin dipertandingkan nyanyi satu lagu yang sangat baru. Dengan Adele nih. Aku tetap megang kamu. Kenapa aku bilang begitu? Karena kemampuan bernyanyi kamu lain. Menyanyikan semua lagu. Kamu bawakan secara luar biasa. Belum tentu Adele bisa begitu. Saya minta maaf buat pendukung-pendukung Adele. Saya terus terang lagu tadi. Aku lebih suka kamu ”  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...