Rabu, 04 Juli 2012

Capai Target Dua Digit, PAN Sumut Bentuk KPPW

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Utara membentuk Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW), guna mencapai target perolehan suara dua digit di Pemilu 2014. Pembentukan KPPW DPW PAN Sumut ini berdasarkan intruksi DPP PAN. Hal itu dikemukakan Ketua KPPW PAN Sumut yang juga Anggota DPRDSU dari Fraksi PAN, Muslim Simbolon MA kepada wartawan di gedung dewan Jalan Imam Bonjoil Medan, Selasa. "Berdasarkan hasil rapat pengurus harisn DPW PAN Sumut , Senin (18/6) malam, saya diamanahkan menjadi Ketua KPPW PAN Sumut,dengan Sekretaris Arifai Tambunan dan Bendahara Zuraidah,"kata Muslim Simbolon.

Muslim Simbolon juga Wakil Ketua DPW PAN Sumut mengatakan, pihaknya akan melakukan penyusunan kepengurusan KPPW PAN Sumut sebanyak 30 orang yang terdiri dari pengurus DPW dan kader PAN Sumut. Sedangkan Penasehat KPPW PAN Sumut yakni, Ketua DPW PAN Sumut, H Syah Afandin SH, Sekretaris dan Bendahara DPW PAN Sumut, Drs Parluhutan Siregar dan H Usman Hasibuan.

Sesuai tupoksin

Muslim Simbolon juga menjelaskan, tujuan dibentuknya KPPW PAN Sumut tugas dan fungsinya (tupoksinya) untuk menggawangi dan mempersiapkan seluruh perangkat kesiapan PAN dalam menghadapi pertarungan Pemilu 2014. "Jadi dibentuknya KPPW yang sesuai intruksi DPP PAN ini juga tujuan utamanya semata-mata untuk mencapai target dua digit yang telah diputuskan pada Rekernas PAN.

Dia juga menekankan, dengan dibentuknya KPPW PAN Sumut ini, maka diharapkan dan kita bertekad akan memenangkan suara PAN di Sumatera Utara.Muslim juga menjelaskan, adapun perangkat dibentuknya KPPW PAN Sumut yakni pengaturan logistik, saksi, juru kampanye (jurkam), rekrutmen calon legislatif (caleg), hingga pengamanan suara PAN di Pemilu 2014.

Untuk itu, lanjut Muslim Simbolon yang juga wakil rakyat asal pemilihan daerah Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjungbalai ini, pihaknya akan segera menyusun komposisi kepengurusan KPPW PAN Sumut dengan mengakomodir seluruh potensi kader dalam melaksanakan seluruh tugas-tugas pemenangan Pemilu 2014. Bahkan, lanjut dia, pihaknya juga akan segera melakukan kordinasi kepada DPD PAN se Sumut untuk segera melakukan penyusunan KPPD di daerahnya masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...