Rabu, 20 November 2013

Caleg PAN Bantu 420 Paket Sembako kepada Korban Banjir

Sei Rampah, (Analisa). Caleg nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) masing-masing untuk Caleg DPR-RI, H. Mulfahri Harahap SH yang juga Ketua DPP PAN, Caleg DPRD Provinsi, H Hendra Cipta SE yang juga  Ketua Litbang DPW PAN Sumut, dan Caleg DPRD Serdang Bedagai Dapil III, Drs.H.Sayutinur MPd  juga Ketua MPPD PAN Sergai didampingi Sekretris DPD PAN Sergai, Ridwan Sitorus SE, Wakil Sekretaris, Yudi SH menyerahkan bantuan 420 paket sembako kepada korban banjir di  Desa Sei Rampah, Selasa (22/10) sore.
Paket sembako berisikan beras, mie instan, gula pasir dan bubuk teh langsung diserahkan ke lokasi bencana banjir, untuk korban banjir di Jalan Sinangkung Dusun I Desa Sei Rampah sebanyak  81 paket yang diterima Ketua Posko Bencana, Rusdi Effendi Lubis.
Selanjutnya di Jalan Kancil Dusun I Desa Sei Rampah  sebanyak 85 paket  diterima Kepala Dusun I, Sri Rubiah, kemudia korban banjir di Dusun III, Kampung Mandailing dan Kampung Sipirok sebanyak 253 paket yang diterima tokoh masyarakat, Baharuddin Ritonga.
Penyerahan bantuan langsung diserahkan secara simbolis oleh Caleg PAN Sergai, Drs. H.Sayutinur yang juga Wakil Ketua DPRD Sergai, Caleg PAN Sumut, H.Hendra Cipta SE didampingi Sekretrais DPD PAN Sergai, Ridwan Sitorus SE, Wakil Sekretrais Yudi SH dan sejumlah pengurus.
Di hadapan warga korban banjir Sayutinur menyatakan mereka patungan menghimpun dana hingga terkumpul 420 paket sembako yang langsung disalurkan ke warga korban banjir, sebutnya.
Terpisah, penerima bantuan secara simbolis  memberikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian PAN terhadap korban banjir di Desa Sei Rampah.
“Meskipun  bapak menganggap pemberian sembako bernilai kecil, namun kami sebaliknya menilai pemberian bapak cukup berharga untuk menyambung kebutuhan makan keluarga terlebih pada saat banjir seperti ini, di mana kami bersama puluhan warga yang rumahnya masih terendam banjir telah dua malam menggungsi di posko ini,” sebut Rusdi Effendi Lubis.
Sedangkan tokoh masyarakat Sei Rampah, Baharuddin Ritonga, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan PAN,  semoga niat baik PAN dikabulkan Allah dan bagi Caleg PAN kiranya dapat terpilih pada Pemilu 2014  mendatang. (chair)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...