Rabu, 20 November 2013

Jelang Pemilu 2014 DPD PAN Sergai Pembekalan Caleg

Sei Rampah (Analisa). Menjelang Pemilu Legislatif 2014 Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Serdang Bedagai (DPD PAN Sergai)  menggelar pelatihan dan pembekalan Calon Anggota Legislatif (caleg) di kantor partai Jalan Negara Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kamis (19/9) kemarin
Pembekalan Caleg yang dibuka dan ditutup Ketua DPD PAN Sergai, Soekirman (Bupati Sergai) dihadiri Ketua DPP PAN dan Panwil Sumut, Mulfachri Harahap (Caleg DPR-RI),  Ketua Litbang DPW PAN Sumut, Hendra Cipta, (Caleg DPRD Sumut), Ketua DPW PAN Sumut, Syah Affandin diwakili Sekretaris Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Sumut, Arifay Tambunan,
Selain itu Sekretaris DPD PAN Sergai, Ridwan Sitorus SE, Ketua KPPD PAN Sergai, Ir. Kaswadi, Sekretaris KPPD, Yudi SH, serta  Caleg  DPRD Kabupaten asal PAN Sergai, serta sejumlah Pengurus Harian DPD PAN Sergai.
Ketua DPD PAN Sergai, Ir,H.Soekirman pada penutupan pembekalan caleg tersebut memaparkan politik itu identik dengan seni, sehingga diharapkan kepada seluruh caleg dapat memainkan seni yang positif dalam upaya meraih simpati dari pemilih.
“Utamakan kerjasama yang baik, gotong royong yang baik guna meraih perolehan suara PAN dua digit pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang khususnya di Kabupaten Sergai dengan tetap mengedepankan  tri sukses yakni  sukses administrasi, sukses program serta sukses Pemilu 2014,” pintanya.
Ditambahkan Soekirman, setiap caleg diharapkan mampu menunjukkan indetitas, kapasitas, integritas, kredibelitas, mobilitas, popularitas serta kapabilitas, guna meraih suara sebanyak-banyaknya dari masyarakat selaku pemilih.
Sebelumnya dalam penyampaian materinya berjudul ke PAN nan Ketua DPP PAN, H. Mulfachri Harahap memaparkan tentang sejarah dan platform PAN, serta arah perjuangan PAN yang meliputi memerjuangkan  pemerintahan sipil dengan masyarakat yang  madani dengan mengedepankan pembelaan kepentingan masyarakat tanpa membedakan latar belakang dan individu, paparnya.
Seluruh caleg PAN di semua  tingkatan  wajib mensosialisasikan paltform perjuangan PAN dalam setiap kampanyenya.
Selain itu seluruh caleg harus kompak dan tidak mengutamakan kepentingan pribadi, namun kepentingan partai harus lebih diutamakan, harapnya Mulfachri.
Sebelumnya Sekretaris KPPW PAN Sumut, Drs. Aripay Tambunan dala materinya strategi pemenangan pemilu mengatakan betapa pentingnya mengatur langkah-langkah dan strategi untuk mencapai cita-cita pemenangan skala Nasional PAN pada pemilu mendatang, paparnya.
Turut mejadi nara sumber  Kakan Kesbang Linmaspol Sergai, Drs.Ramses Tambunan dengan materinya judul manajemen kepemimpinan dengan moderator Sekretaris DPD PAN Sergai, Ridwan Sitorus SE. (chair)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...