Kamis, 19 Desember 2013

Amien Rais, Mulfachri Harahap dan Rahmat Shah Nobar Film 99 Cahaya Di Langit Eropa di Palladium Medan

Tokoh reformasi Amin Rais bersama dan Anggota DPD RI Rahmat nonton bareng ‘film 99 Cahaya di Langit Eropa’ produksi Maxima Pictures di Studio Film Palladium, Minggu (8/12/2013 ) kemarin.
Terlihat para penonton sangat terpukau dengan film tersebut yang memiliki cerita apik dan dibalut dengan suguhan visual yang memanjakan mata. Hadir dalam nobar tersebut, beberapa petinggi PAN seperti Mulfachri Harahap dan Pengurus PAN Sumut seperti Syah Afandin ( Ondim) Muslim Simbolon, tokoh Sumut dan beberapa caleg.
Tampak pula Rahmat Shah yang merupakan orang tua dari salah seorang pemeran utama Raline Shah terharu dengan bayaknya tokoh- tokoh nasional yang menonton film tersebut.
“ Filmnya bagus dan wajib ditonton oleh masyarakat kita yang majemuk. Film ini membuka wawasan kita tentang Islam, toleransi dan perdamaian. Kita dapat memetik hikmah dari film Indonesia yang berkualitas dan layak dijadikan contoh yang baik ,” ujar Rahmat didampingi jubir Razman Arif Nst.
Dikatakannya, film ’99 Cahaya di Langit Eropa’ ini mengangkat tentang perjuangan para pelajar di negeri orang dalam mempertahankan keyakinan, cinta, dan prinsip di tengah sekulerisme Eropa, yang dibalut dengan persahabatan, konflik, dan pengung kapan misteri peradaban Islam. Selain itu, film ini menunjukkan jejak sejarah Islam di Eropa. Film 99 Cahaya di Langit Eropa disutradarai Guntur Soeharjanto.
Film ini dibintangi Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, serta artis dan aktor lainnya, antara lain Raline Shah, Nino Frenandez, Alex Abbad, Marrisa Nasution, dan Dewi Sandra. Film produksi Maxima Pictures ini terbagi dalam dua sekuel dan akan ditayangkan serentak di bioskop Indonesia mulai 5 Desember 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...